Minggu, 29 Januari 2012

HASIL KMP PASIAD 8 TINGKAT SMP

Kompetisi Matematika Pasiad se-Indonesia VIII telah dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2011 secara serentak di berbagai wilayah di Indonesia. Secara detil dapat kami sampaikan bahwa kegiatan KMP VIII telah berhasil diselenggarakan di seluruh Indonesia. Dengan jumlah peserta yang telah ikut berpartisipasi total sejumlah 50.773 peserta dengan rincian 31.720 peserta SD dan 19.053 peserta SMP.

Dari hasil pemeriksaan terhadap jawaban peserta, telah terseleksi para peserta yang berhak mengikuti babak final. Kepada para peserta yang telah berhasil masuk ke babak final kami mengucapkan selamat. Semoga kesempatan ini dapat digunakan semaksimal mungkin untuk tampil menjadi juara dalam Final Kompetisi Matematika Pasiad se-Indonesia VIII. Kepada para peserta yang tidak berhasil kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya. Semoga di kesempatan yang akan datang dapat berpartisipasi kembali dan dapat meraih prestasi yang lebih baik.

Bagi peserta yang berhasil masuk babak final agar segera menghubungi koordinator wilayah untuk teknis pelaksanaan babak final. Pelaksanaan babak final akan diselenggarakan pada tanggal 18 Februari 2012, di kota-kota yang akan ditentukan oleh koordinator wilayah masing-masing.

Terima kasih dan Sekali lagi, Selamat!

PANITIA KMP


Silahkan download disini:
Hasil KMP Pasiad 8 SMP babak penyisihan Jawa Timur
Hasil KMP Pasiad 8 SMP babak penyisihan Nasional


sumber : http://matematika.pasiadindonesia.org/

4 komentar:

Unknown mengatakan...

saya tertarik pada blog bapak saya izin buat mencopy link bapak

terimakasih

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Pak saya menyarankan bepak agar menghias blog bapak , agar pengunjung yang melihat blog bapak tertarik melihatnya lagi , saya menyarankan agar bapak membuka link saya

http://1nfo4fun.blogspot.com/search/label/Blogger

terimakasih

Ichsan mengatakan...

pak gmn sigh trik belajar osn matematika smp????
pasti saya menemukan banyak sekali kesulitan dalam mengerjakannya. Saya baru saja selesai mengikuti osn matematika smp tingkat provinsi jawa tengah.

Terima kasih atas jawabannya