Selasa, 22 Mei 2012

Hasil OSN SMP Tk. Kab/Kota Propinsi Jatim Th. 2012

Rasanya cukup lama juga hasil "OSN SMP Tingkat Kota/ Kabupaten tahun 2012 Propinsi Jawa Timur" belum diumumkan oleh pihak panitia sejak dilaksanakan tanggal 5 Mei 2012. Padahal untuk tingkat propinsi akan digelar pada tanggal 2 Juni 2012. Banyak peserta (siswa) maupun guru pembina OSN yang galau, harap-harap cemas menanti hasil pengumuman tersebut. Guru pembina terpaksa mengantisipasi keadaan dengan tetap melakukan latihan instensif guna menyiapkan siswa menghadapi OSN tingkat propinsi walaupun belum tahu siswanya lolos seleksi atau tidak.


Atas informasi dari salah seorang teman guru (Pak Bagus), penulis mendapatkan pengumuman yang  memuat daftar peserta yang lolos ke tingkat Propinsi Jawa Timur. Pengumuman tersebut diterbitkan oleh Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur.

Daftar peserta yang dimaksud terbagi menjadi dua kategori, yaitu:
  1. Berdasarkan peringkat "Passing Grade Jawa Timur".
  2. Berdasarkan peringkat "Perwakilan kota/ kabupaten". Penulis hanya mendapatkan file untuk matematika Kota Malang

Hasil untuk seluruh mata pelajaran , silahkan diunduh pada link berikut:

Hasil yang resmi dan lengkap pembaca bisa menghubungi panitia atau Dinas Pendidikan kota/ kabupaten masing-masing. Selamat bagi siswa yang lolos. Siapkan diri kalian menghadapi OSN Tingkat propinsi. Bagi yang belum lolos jangan  berkecil hati, masih banyak kesempatan setelah ini. Anda harus bangga karena paling tidak sudah terpilih dan dan menjadi duta OSN dari sekolah masing-masing di tingkat kota/ kabupaten. Sukses selalu.
 

Tidak ada komentar: